BANGUN JODOH DENGAN PILIH "KAYU" YANG TERBAIK

Sebagian dari kita terlalu dini memastikan hubungan yang masih seumur jagung.

Biasanya karena terburu nafsu semata kadang malah berakhir pada penyesalan teramat dalam. Karena kurangnya pemahaman, memaknai anugerah cinta yang salah juga menyebabkan hubungan dapat berakhir tragis.

Ketahuilah, cinta adalah anugerah Sang Pencipta (Allah SWT). Jadi cinta itu baik yang membaikan hidupmu. Seharusnya diupayakan hanya dengan cara-cara yang baik, untuk memulai, menjalani dan pada akhirnya menerima dalam kebersamaan yang seutuhnya. 

Jangan memaksakan dengan cara yang salah, di ujung jalan sudah menanti kegagalan dalam membangun cinta yang hakiki.

Seperti halnya membangun rumah. Harus dibangun dengan kayu yang dibeli dengan uang halal, kayu pilihan terbaik, dan cara membangunnya juga benar.

Ketika mencari jodoh dengan jalan pacaran maka sama halnya dengan membangun rumah tetapi kayunya hasil dapat mencuri. Maka rumah yang terpaksa jadi pun tidak akan baik ditempati, takkan mampu menaungi orang di dalamnya kelak. Karena awal yang buruk berakhir pada keburukan pula.

Jadilah kayu yang kokoh, menguatkan diri dengan kepantasan. Pantas dan layak dipilih untuk menjadi rumah idaman. Rumah yang layak huni, tak hanya di dunia tapi juga bisa membawamu ke shurgaNya kelak. Aamiin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment