JANGAN KAU GADAIKAN MASA DEPANMU

JANGAN KAU GADAIKAN MASA DEPANMU

Barang dan harga diri manusia apakah bisa digadaikan? Barang elektronik dapat ditukarkan uang di pegadaian. Lalu manusia?
"Aku akan menikahimu tapi kita pengenalan dulu (pacaran) saja yah?" Ada yang paling ekstrim: "aku pasti menikahimu kok asal kita ngelakuin ini itu dulu yah?" What? Pegadaian macam apa itu?

Iya, kalau barang bisa ditebus kembali. Apakah harga diri (kesucian dan keperawanan) juga bisa? Coba renungkan ini. Harga diri manusia lebih tinggi derajatnya daripada emas sekalipun.

Jangan bodoh, girls! Laki-laki baik tak sehina itu, memberikan janji manis kepadamu lalu ia pergi tak bertanggungjawab. Korbannya sudah banyak. Lalu apakah mau jadi korban selanjutnya? Nau'zubillah.

Ingat ini saja:
"Lelaki baik untuk perempuan baik dan lelaki buruk untuk perempuan buruk." Jadi standar diri kita, kitalah yang menentukan. Mau dapat yang baik atau yang buruk.

Membaikan diri adalah hal yang penting. Dengan berbagai hal, memperdalam ilmu agama, belajar memasak, menjadi calon ibu yang baik, mengurus orang tua, dsb. Ini adalah upaya tak menggadaikan diri yang penuh resiko itu, girls

Anda sudah tergadaikan atau belum, hanya Anda yang tahu. Jangan sampai terlambat, masa depan akan indah bila kita melakukan hal-hal baik pada hari ini. Semoga Allah SWT selalu menuntun kita pada jalan yang lurus. Aamiin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment