TO BE A "HIGH QUALITY JOMBLO

1. DILARANG BERDUAAN

Kalau kalian berduaan, maka yang ketiganya adalah syaitan. Makanya berduaan kalau belum mukhrim itu dilarang :) takut syaitannya ikutan berperan :D Main boleh. Nonton boleh. Jalan bareng juga boleh. Asalkan diantara kalian minimal terdapat satu orang mahramnya. 

Mahram bisa dari ortu, saudara, ataupun kerabat dari pasangan kita. Fungsi mahram adalah untuk mengawasi gerak-gerik kalian (ini sejenis satpam tugasnya, hehe) agar kalian tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma (ralat bukan satpam tapi SatpolPP :D). Lagipula enak juga kan ngobrol sambil ditemani nyokap atau bokapnya hehe. Kalau yang nggak terbiasa mungkin bakal canggung. Makanya berlatihlah bagaimana cara menarik perhatian ortunya :D jangan cuma bisa merayu anaknya doang wkwk :P

2. DILARANG BERSENTUHAN

Disalahsatu hadits disebutkan jika lawan jenis bukan mukhrim bersentuhan secara sengaja maka akan dihukum dijilat api neraka atau ditusuk jarum. Nauzubillah, pedih amat gais :(

Bersentuhan saja berat dosanya. Apalagi gandengan, pelukan, ciuman, elus-elusan, tidur-tiduran, dokter-dokteran, kuda-kudaan (kok kuda bisa masuk ke artikel saya? Hehe namanya juga masih amatir) dll. Waaaah... serem gais! Bersentuhan adalah langkah awal menuju zina. Diawali zina tangan, zina mulut, dan zina-zina yang lainnya pada ambil perannya deh. Makanya STOP! Jangan mau disentuh sebelum waktu akad tiba ya girls :)

Perempuan itu ibarat benda purbakala yang unik cuma satu-satunya di muka bumi yang tersimpan utuh di museum. Itu perempuan apa mummy? Hehe canda (^_^)v Menurutku, perempuan itu ibarat permen. Siapa yang mau menikmati manisnya permen tsb maka ia berkewajiban "membelinya" lebih dulu. Oya satu lagi girls, hanya permen yang "terbungkus" rapih akan dibeli, jika ia sudah pernah dibuka atau tanpa pembungkus maka hanya akan ada semut yang menggegroti hehe Makanya hati-hati ya girls dalam membungkus diri :) *loh

3. DILARANG MERAYU

Merayu disebut juga menggoda, memuji, nggombalin, ngakalin, ngadalin, pokoknya semua hal yang membuat dia klepek-klepek (kaya cacing kepanasan). Hal-hal tsb juga dilarang, kenapa? Karena semua hal tsb akan menjurus pada syahwat (nafsu berhubungan intim) walau tidak sepenuhnya benar tapi syaitan akan melakukan berbagai upaya dari sekadar merayu terus pegangan dan akhirnya melakukan zina. 

Sms, chatting, atau telpon boleh asal tidak melebihi batas wajar. Tanyakan kabar saja itu sudah cukup, gais. Kalau sudah tidak tahan (ngebet beud) pengen nikah maka segerakanlah hal tsb.

Ayo mulai dari sekarang kita kurangi dosa-dosa yang di atas ya gais. Kalau memang pantas dan siap segalanya maka segeralah menikah. Karena dengan menikah maka semuanya menjadi halal dan berkah. Dan Allah SWT juga berjanji akan menambah rizkimu. Jadi, kalau nikah enak kenapa harus pacaran yang penuh maksiat masih dilakukan?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment